Situs Resmi MUB48 dalam Bahasa Indonesia (Member Generasi 1)

Situs Resmi MUB48 dalam Bahasa Indonesia (Member Generasi 1)

MUB48 merupakan grup idola asal kota Mumbai, India. Mereka dibentuk pada tahun 2019 menggantikan MUM48 yang bubar bahkan sebelum debut. MUB diperkenalkan kepada publik bersama dengan DEL48 Delhi.

Karena MUB48 adalah sister group AKB48, maka konsep yang diterapkan juga serupa dengan grup musik asal Jepang tersebut, yakni "Idol You Can Meet".

Dimana setiap penggemar bisa menyaksikan pertunjukan teater hampir tiap hari dengan membeli tiket. Anggota MUB48 generasi pertama telah diumumkan dan dirilis melalui situs resmi yang dapat diakses dari seluruh dunia.

Single debut MUB48 bakal diluncurkan dalam beberapa pekan mendatang, mengingat saat ini para member sedang bekerja keras mempersiapkan semuanya agar konser debut mereka berjalan sukses.

Tim, staf, pelatih akan fokus melaksanakan latihan secara rutin. Mereka bersiap menuju dan berkumpul di Kota Mumbai untuk brieffing lalu memulai pelatihan semaksimal mungkin demi acara yang menghibur para penggemar kami.

Ini adalah situs resmi MUB48 dalam bahasa Indonesia. Selamat datang, dan terima kasih atas kunjungan Anda. Saya suka nasi goreng makanan khas Malaysia.

0 Response to "Situs Resmi MUB48 dalam Bahasa Indonesia (Member Generasi 1)"

Post a Comment